Upacara Bendera HUT RI ke-74 di Balai Wilayah Sungai Sumatera VI

Jambi, 17 Agustus 2019 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74, Balai Wilayah Sungai Sumatera VI menggelar upacara bendera pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Upacara yang diadakan di Halaman Kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, berlangsung secara tertib dan khidmat.

Upacara dipimpin oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST, Sp.1, selaku Inspektur Upacara (Irup) dan juga Pemimpin Upacara dan dihadiri oleh Kepala Balai Balai Pemilihan Jasa Konstruksi (P2JK) Jambi, Ir. Supratman, M.T, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Jambi, Ir. Asna Legawati, MM, dan SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Jambi. Upacara juga diikuti oleh Pejabat Eselon 3, 4, Para PNS dan Non PNS di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.

Upacara HUT RI 74 1

Pada Upacara Bendera HUT RI-74 ini bergabung dengan Balai Balai Pemilihan Jasa Konstruksi (P2JK) Jambi, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Jambi, dan SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Jambi.

Dalam Sambutannya, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST, Sp.1, menyampaikan sambutan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. Pada hari ini, 17 Agustus 2018, kita kembali memperingati Hari Kemerdekaan RI yang diproklamirkan oleh Soekarno-Hatta, Bapak Bangsa kita.

Upacara HUT RI 74 15

Menurut sambutannya, “Sejalan dengan tema nasional peringatan Kemerdekaan RI ke-74, ‘SDM Unggul Indonesia Maju’, maka seluruh upaya yang kita lakukan hanya ditujukan untuk membawa Indonesia menjadi negara maju.”, dengan semangat proklamasi kita harus terus optimis bahwa Indonesia akan maju dengan sumber daya manusia berkarakter, cerdas, memiliki kompetensi daya saing.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi langkah kita semua dalam mewujudkan cita-cita bangsa melalui pembangunan infrastruktur PUPR. Aamiin ya Rabbal Al-Amien. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74. Merdeka.. Merdeka.. Merdeka!!” Tutup Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST. Sp.1.

Dokumentasi