Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Eselon IV dan Pejabat Perbendaharaan Tahun 2019

Jambi, 5 Maret 2019 – Balai Wilayah Sungai Sumatera VI melakukan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Eselon IV dan Pejabat Perbendaharaan Tahun 2019 Pada Selasa 5 Maret 2019 bertempat di ruang aula kabalai.

Penyerahan Jabatan Pejabat Struktural Eselon IV dan Pejabat Perbendaharaan di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera VI yang telah dilantik dan dikukuhkan Pada Hari Selasa Tanggal 26 Februari 2019 lalu, yang diangkat berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 1102/KPTS/M/2018 tanggal 28 Desember 2018.

Sertijab 2019 40

Sebagai Pengukuhan Naskah Serah Terima Jabatan ini para pihak mengukuhkan tanda tangannya masing-masing dihadapan dan disaksikan oleh bapak Nurfajri, ST, Sp.1 selaku Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Selanjutnya, wewenang dan tanggung jawab pejabat yang lama akan dialihkan ke pejabat yang baru.

Dalam sambutannya Kepala Balai menyampaikan bahwa, “Amanah yang diberikan kepada Bapak dan Ibu akan dapat terlaksana dengan baik jika Bapak dan Ibu memiliki Kompetensi dan Integritas Diri yang baik.”

Sertijab 2019 23

“Selamat bertugas kepada Bapak dan Ibu sekalian. Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua sehingga dapat terus melanjutkan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, khususnya Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.”, Tutup Kepala BWS Sumatera VI, Nurfajri, ST, Sp.1.

Dokumentasi