Sertijab dan Pisah Sambut Kasubag TU dan Kasi OP SDA BWS Sumatera VI

Jambi, 14 Oktober 2019 – Pepatah mengatakan “Ada pertemuan, ada juga perpisahan.”, sebagaimana denga adanya Acara Sertijab dan Pisah Sambut Kasubag Tata Usaha dan Kepala Seksi OP SDA Balai Wilayah Sungai Sumatera VI yang dilaksanakan Pada Senin, 14 Oktober 2019.

Sebagaimana telah diketahui bersama, berdasarkan SK Menteri PUPR Nomor 835/KTPS/M/2019 tanggal 12 September 2019 bahwa Bapak Teguh Widodo, S.Sos, M.Si dipindah tugas ke Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk-Cisanggarung di Cirebon, digantikan oleh Bapak Karunia Kinantar Maulana, S.AP, MT dan berdasarkan SK Dirjen SDA Nomor 64/KPTS/D/2019 tanggal 4 Oktober 2019 bahwa Bapak Rheinhardt Maupa, ST, MT akan pindah tugas ke Balai Wilayah Sungai Sulawesi IV di Kendari digantikan oleh Bapak Dedy Setiawan Ritonga, ST, MPSDA.

Sertijab dan Pisah Sambut Kasubag TU dan Kasi OP SDA BWS Sumatera VI 2

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Bapak Nurfajri, ST, Sp.1,  seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional dan Semua karyawan karyawati  Balai Wilayah Sungai Sumatera VI. Dalam sambutannya, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera, Bapak Nurfajri, ST, Sp.1, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Teguh Widodo, S.Sos, M.Si dan Bapak Rheinhardt Maupa, ST, MT yang telah sepenuh hati menjalankan tugas dan semoga sukses di tempat yang baru.

Sertijab dan Pisah Sambut Kasubag TU dan Kasi OP SDA BWS Sumatera VI 3

Kepala Balai menambahkan dengan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Karunia Kinantar Maulana, S.AP, MT dan Bapak Dedy Setiawan Ritonga, ST, MPSDA dan semoga dapat terus melanjutkan tugas yang masih berjalan di Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.

Dokumentasi