Serah Terima Jabatan Kepala SNVT PJSA Balai Wilayah Sungai Sumatera VI

Jambi, 31 Agustus 2018 – Banyak orang mengatakan bahwa dimana ada pertemuan, akan ada juga perpisahan. Sebagaimana berdasarkan SK Menteri PUPR Nomor 568/KPTS/M/2018 tanggal 23 Agustus 2018 bahwa Kepala SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air, Asrul Pramudya, ST. MT mendapatkan promosi tugas baru sebagai kepala SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air di Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk – Cisanggurung di Cirebon.

Posisi Kepala SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air yang baru akan di gantikan oleh Andri Aypel, ST. MT, yang merupakan Pejabat Pembuat Komitmen Sungai dan Pantai I. Acara Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut Kepala SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, turut dihadiri oleh Mantan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Periode 2009-2010, yaitu H. Ivan Wirata, ST. MM. MT.

Penandatanganan Sertijab SNVT PJSA

Dalam Sambutannya, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST. Sp.1, Rotasi dan Mutasi adalah hal biasa yang berdasarkan kebutuhan organisasi yang dinamis, oleh sebab itu kita harus selalu bersiap diri. Kepada Bapak Asrul Pramudya kami keluarga besar Balai Wilayah Sungai Sumatera VI mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya yang telah sepenuh hati menjalankan tugas di Balai kita ini. Kemudian, Selamat kepada Bapak Andre Aypel menjadi Kasatker PJSA, saya harapkan nanti Bapak Andre Aypel dapat terus melanjutkan pekerjaan yang masih berjalan ini sampai akhir tahun 2018.

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI berpesan, karena akan memasuki caturwulan terakhir tahun anggaran 2018. BWS Sumatera 6 memiliki target penyerapan anggaran 97% dan progres saat ini mencapai 50%, maka harus lebih berupaya keras untuk melakukan percepatan penyelesaian berbagai tugas TA. 2018 yang tinggal 4 bulan lagi dan harus segera menyiapkan diri untuk pelaksanaan kegiatan Tahun anggaran 2019, yang mana lelang akan dimulai Oktober nanti.

Acara Pisah Sambut Kepala SNVT PJSA BWS Sumatera VI

Nurfajri juga menambahkan, seperti amanat Menteri PUPR pada 17 Agustus lalu, untuk memenuhi target di atas, harus membekali diri dengan budaya kerja yang berintegritas, profesional, berorientasi misi, visioner, serta memiliki etika akhlakul karimah dan juga harus memastikan bahwa seluruh tugas dapat diselesaikan tepat waktu, tepat sasaran.

Saya Pribadi maupun Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI beserta seluruh karyawan/ti dan Ibuibu Paguyuban Darma Wanita Persatuan Balai Wilayah Sungai Sumatera VI mengucapkan banyak Terima Kasih atas segala kinerja yang baik patut di banggakan dan dapat menjadi contoh kita semua” Tutup Nurfajri.

Dokumentasi