Serah Terima Jabatan Kasubag Tata Usaha BWS Sumatera VI Provinsi Jambi

Jambi, 4 Desember 2017 – Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Provinsi Jambi pada hari Senin, 4 Desember 2017 telah menggelar acara seremonial penyerahan dan penerimaan jabatan untuk posisi Kasubag Tata Usaha di jajaran BWS Sumatera VI. Acara yang diadakan di kantor BWS Sumatera VI tersebut dihadiri oleh seluruh staff dan pihak keluarga.

Ada satu penyerahan jabatan yang berlangsung, yaitu Ir. H. Harun Al Rasyid, Sp.1 yang akan menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan  Umum dan Perumahan  Rakyat, yang diangkat berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 18/KPTS/0/2011  tanggal 18 Februari 2011 kepada Teguh Widodo, S.Sos. M.SI sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan  Umum dan Perumahan  Rakyat yang baru berdasarkan Keputusan Menteri Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 64/KPTSID/2017 tanggal 24 November 2017.

Penandatanganan Serah terima Jabatan 2

Sebagai Pengukuhan Naskah Serah Terima Jabatan ini para pihak mengukuhkan tanda tangannya masing-masing dihadapan dan disaksikan oleh bapak Nurfajri, ST, Sp.1 selaku Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Selanjutnya, wewenang dan tanggung jawab pejabat yang lama akan dialihkan ke pejabat yang baru.

Ir. H. Harun Al Rasyld Sp 1

Dalam kata sambutannya, Ir. H. Harun Al Rasyid, Sp.1 bercerita banyak mengenai perjalanan karirnya sampai hari ini. Di kalimat penutup, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan, masukan, kritik dan tentu kerja sama selama ia menjabat. Ia berharap sepeninggalan dirinya, Tata Usaha Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air akan menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

Teguh Widodo S.Sos . M 1

Sementara itu, Teguh Widodo, S.Sos. M.SI mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, ini menjadi tantangan sekaligus kehormatan. Ia berjanji akan memberikan dukungan dari segi organisasi dan administrasi sebaik mungkin. Tentu, dengan dukungan dari berbagai pihak.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama, ramah tamah dan hiburan yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Dokumentasi Kegiatan :