Pisah Sambut Pejabat Eselon IV dan Perkenalan CPNS Formasi 2017

Jambi, 7 Mei 2019 – Berdasarkan SK Direktur Jenderal Sumber Daya Air Nomor 16/KPTS/D/2019 tanggal 26 April 2019 bahwa Kepala Seksi Perencanaan Umum dan Program, Julianto Silalahi, ST, M.Sc mendapatkan promosi tugas baru sebagai Kepala Seksi Irigasi Wilayah Barat II, Subdirektorat Irigasi Wilayah Barat, Direktorat Irigasi dan Rawa.

Posisi Kepala Seksi Perencanaan Umum dan Program yang baru akan di gantikan oleh Supriyono, ST, M.Eng, yang merupakan Pelaksana Teknik Irigasi dan Rawa III. Acara Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut Kepala Seksi Perencanaan Umum dan Program Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, bersamaan dengan Acara Perkenalan 8 CPNS Formasi 2017.

Pisah Sambut Kasi Perencanaan Perkenalan CPNS 2017 2

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST. Sp.1, memberikan sambutan, Rotasi dan Mutasi adalah hal biasa yang berdasarkan kebutuhan organisasi yang dinamis, oleh sebab itu kita harus selalu bersiap diri. Kepada Bapak Julianto Silalahi kami keluarga besar Balai Wilayah Sungai Sumatera VI mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya yang telah sepenuh hati menjalankan tugas di Balai kita ini. Kemudian, Selamat kepada Bapak Supriyono menjadi Kepala Seksi Perencanaan Umum dan Program yang baru, saya harapkan nanti Bapak Supriyono dapat terus melanjutkan pekerjaan yang masih berjalan ini sampai akhir tahun 2019.

Pisah Sambut Kasi Perencanaan Perkenalan CPNS 2017 6

Kepala Balai juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada seluruh CPNS Formasi 2017 di Balai Wilayah Sungai Sumatera VI. “Selamat bertugas kepada Bapak dan Ibu sekalian. Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua sehingga dapat terus melanjutkan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, khususnya Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.”, Tutup Kepala BWS Sumatera VI, Nurfajri, ST, Sp.1.

Dokumentasi