Penandatangan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Jaringan Irigasi DI. Batang Asai Paket III

Jambi, 8 Januari 2019 – Penandatanganan Kontrak Tahun Jamak Pekerjaan Pembangunan Jaringan Irigasi DI. Batang Asai Paket III Kabupaten Sarolangun (MYC) dilakukan Pada Selasa 8 Januari 2019 di Ruang Rapat Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.

Pembangunan Jaringan Irigasi DI. Batang Asai Kabupaten Sarolangun merupakan upaya mendukung program Pemerintah dalam membangun jaringan irigasi baru seluas 1 (satu) Juta Hektar, dengan menyumbang seluas 5.8.50 Ha. Pembangunan tersebut juga untuk meningkatkan produksi padi yang merupakan salah satu Lumbung pAdi di Provinsi Jambi, serta sebagai solusi terbaik dalam upaya mengatasi kekurangan air irigasi selama musim kemarau dan mengurangi luas daerah irigasi yang tidak terairi.

PENANDATANGAN KONTRAK PEK PEMBANGUNAN JARINGAN IRIGASI Paket III 2

Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Jaringan Irigasi DI. Batang Asai Paket III dilakukan antara PPK Irigasi dan Rawa III, Agung Setiawan, ST, MT dengan Penyedia Jasa Bumi Karsa – Jaya Konstruksi, KSO. Penandatanganan Kontrak disaksikan langsung oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST, Sp.1, dan Kepala Satker PJPA BWS Sumatera VI, Ahmad Victor Samodra, ST, MT.

Penandatangan Kontrak Kerja Batang Asai Paket III

Pekerjaan Pembangunan Jaringan Irigasi DI. Batang Asai Paket III akan dilakukan selama 1000 (seribu) hari kalender, sejak tanggal 11 Januari 2019 sampai dengan 6 Oktober 2021. Pembangunan Jaringan Irigasi DI. Batang Asai ini dapat mengairi areal seluas 5.850 Ha dan dapat mencapai intensitas tanam sebesar 240% guna menjamin air irigasi di Kabupaten Sarolangun.

Dokumentasi