Monitoring Pembangunan Drainase Utama di Kota Muaro Tebo

Jambi, 26 November 2019 – Satuan Kerja SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air WS Batanghari Provinsi Jambi PPK Sungai dan Pantai melalui Jasa Konstruksi CV Limas Perkasa melaksanakan Pembangunan Drainase Utama di Kota Muaro Tebo.

Berdasarkan data per November 2019, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Bapak Nurfajri, S.T., Sp.1 didampingi oleh PPK Sungai dan Pantai, Bapak Harry Gunawan, S.T. melakukan kunjungan lapangan, monitoring lanjutan dan evaluasi terhadap Pembangunan Drainase Utama di Kota Muaro Tebo pada 26 November 2019.

Monitoring Pembangunan Drainase Utama di Kota Muaro Tebo 4

Sejak awal proses pekerjaan hingga sekarang, Pemerintah daerah setempat sangat mendukung sehingga masyarakat pun menjadi cukup antusias serta dapat lebih memahami manfaat yang akan didapatkan dari pembangunan pekerjaan ini.

Data di lapangan menunjukkan bahwa progres fisik pada pelaksanaan pekerjaan pembangunan drainase ini adalah 99,68%. Sedangkan progres keuangan mencapai 87,50%. Pembangunan Drainase Utama di Kota Muaro Tebo ini memiliki nilai kontrak Rp. 8.891.820.000,- dengan masa pelaksanan 240 hari kalender dan dijadwalkan selesai pada tanggal 21 November 2019.

Dokumentasi