Kegiatan Pembinaan Teknis Tenaga Operasi & Pemeliharaan Irigasi Permukaan T.A 2019

Muaro Bungo, 16 Juli – 19 Juli 2019. Kegiatan Pembinaan Teknis Pelaksanaan O&P Irigasi Rawa ini merupakan kesempatan yang baik dalam upaya meningkatkan kualitas implementasi O&P  irigasi Rawa. Pada kegiatan ini kita akan sama-sama mendapat masukan dan solusi dari para narasumber terkait dengan berbagai permasalahan dalam pelaksanaan O&P irigasi rawa pada wilayah kerja masing-masing peserta.

Balai Wilayah Sungai Sumatera VI juga melakukan kegiatan lapangan yang berada di Daerah Irigasi Batanghari Desa Tanjung Harangan dan Desa Padang Tengah Kecamatan Koto Salak.

Bimtek OP SDA 2019 2

Turut hadir Kepala SKPD TPOP Irigasi Dinas PUPR Provinsi Jambi, Kepala Seksi O&P SDA BWS Sumatera VI, Rheinhardt Maupa,ST, MT, Kepala Satuan Kerja O&P SDA BWS Sumatera VI Asep Deden Nurhidayat, ST, M.Si, Pejabat Pembuat Komitmen Operasi dan Pemeliharaan III BWS Sumatera VI Irnanda Kristandi, ST, MT, serta para Narasumber senior Sumber Daya Air.

Kegiatan Pembinaan Tenaga O&P irigasi permukaan ini bertujuan untuk memberikan penyegaran dan pengetahuan kepada para Pengamat, Juru, Petugas Pintu Air, dan Petugas Operasi Bendung sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam mendukung kegiatan Operasi dan Pemeliharaan irigasi. Dengan kegiatan ini agar kiranya dapat menunjang perbaikan dan peningkatan kinerja pengamat, Juru, Petugas Pintu Air,dan petugas Operasi Bendung.

Dokumentasi