Upacara Bendera Memperingati HUT KORPRI ke-47

Jambi, 29 November 2018 – Dalam rangka memperingati HUT Ke-47 KORPRI Tahun 2018, Balai Wilayah Sungai Sumatera VI melaksanakan Upacara Bendera di Kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.

Upacara dipimpin oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST, Sp.1, selaku Inspektur Upacara (Irup). Upacara juga diikuti oleh Pejabat Eselon 3, 4, Para PNS dan Non PNS di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.

Laporan Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara

Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-47 KORPRI adalah “KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”. Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST, Sp.1, memberikan sambutannya pada Amanat Pembina Upacara. Dalam sambutannya,  Nurfajri menyampaikan Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia Selaku Penasehat Nasional KORPRI Pada Hari Ulang Tahun Ke-47 KORPRI Tahun 2018, “Saya harap Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik”.

Dalam sambutannya, juga disampaikan bahwa sebagai anggota KORPRI harus memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Maka setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa.

Kepada segenap jajaran KORPRI dimanapun saudara bekerja saya ucapkan selamat menunaikan tugas dan kewajiban. Saudara lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara. Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia yang Ke-47”.

Dokumentasi