Edukasi Pelestarian Sumber Daya Air Bersama Komunitas Peduli Sungai

Jambi, 1 April 2019 – Masih dalam rangka Memperingati Hari Air Dunia XXVII 2019, Balai Wilayah Sungai Sumatera VI menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Pelestarian Sumber Daya Air Bersama Komunitas Peduli Sungai dan Donor Darah yang terbuka untuk Umum.

Peringatan HAD XXVII yang berlangsung pada 1 April 2019 yaitu menyelenggarakan kegiatan Edukasi Pelestarian Sumber Daya Air dan Doroh Darah. Acara dibuka oleh Sambutan dari Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST, Sp.1 dan Kepala Dinas PU Provinsi Jambi, Ir. M. Fauzi. Turut Hadir Kepala Balai Cipta Karya Provinsi Jambi, Ir. Asna Legawati, MM.

Edukasi Pelestarian SDA 3

Dalam Sambutannya, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri,ST, Sp.1 menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan peringatan HAD ini dalam rangka mengajak Partisipasi langsung dari masyarakat, akademisi, dan swasta untuk ikut menjaga alam sehingga generasi tersebut  lebih peduli akan air.

Edukasi Pelestarian Sumber Daya Air disampaikan oleh Perwakilan Komunitas Peduli Sungai dari Pemuda Peduli Lingkungan Muaro Jambi dan juga dari Universitas Gajah Mada, Ir. Agus.

Edukasi Pelestarian SDA 10

Acara ditutup dengan pembagian hadiah untuk pemenang Lomba Senam Maumere Kreasi dan Tari Tradisional yang telah berlangsung pada 21 Maret 2019. Hadiah diberikan langsung oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.

Dokumentasi