Capacity Building Balai Wilayah Sungai Sumatera VI 2018

Jambi, 10 Februari 2018 – Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Provinsi Jambi mengadakan Capacity Building bagi seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera VI pada tanggal 10 Februari 2018 yang bertempat di Kampoeng Radjo, Jl. Lkr. Barat No.108, Kenali Besar, Kota Baru, Kota Jambi. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Provinsi Jambi terkait dengan kecerdasan emosional dan kekompakan team melalui simulasi aktivitas outdoor.

Selain Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Provinsi Jambi bapak Nurfajri, ST, Sp.1 beserta jajarannya, turut hadir juga beberapa bintang tamu pengisi acara seperti Tony Q Rastafara dan Ika Nico atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ika TQLA. Semarak acara capacity building membuat para peserta yang mengikutinya semakin bersemangat, ditambah dengan beberapa hadiah special yang telah disiapkan seperti kulkas, mesin cuci dan yang utama adalah 1 unit motor matic.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri guna memberikan proses terapi dalam berkomunikasi, menimbulkan sikap saling pengertian serta membangun jiwa solidaritas. Sehingga terciptanya rasa saling percaya antar sesama pegawai yang dapat membentuk jiwa kepemimpinan, peningkatan kinerja dan teamwork yang baik. Untuk dapat mencapai poin-poin tersebut, seluruh pegawai membutuhkan kecerdasan emosional yang baik dan terampil.

Dokumentasi :

  • Pembukaan acara dan pembagian team
  • Kegiatan Outbound
  • Acara hiburan dan pengundian hadiah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 15 =