Buka Puasa dan Tausiyah Bersama Anak Yatim pada Ramadhan 1440 H

Jambi, 15 Mei 2019 – Kegiatan buka puasa menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Balai Wilayah Sungai Sumatera VI melaksanakan kegiatan berbagi dalam Bulan Suci Ramadhan dan Buka Puasa serta Tausiyah bersama dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan ketakwaan.

Acara yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Mei 2019 di Aula Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, dibuka oleh sambutan dari Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST, S.p1.

Buka Puasa Bersama 2019 1

Dalam sambutannya, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Nurfajri, ST, S.p1, mengatakan “Acara Buka Puasa Bersama ini diharapkan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi kita serta meningkatkan ketaqwaan kita. Dalam rangka ini kita dapat berbagi juga kepada adik-adik dari Aisyiah, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Acara dilanjutkan dengan Ceramah dan Tausiyah bersama, Buka Puasa bersama dan Salat Maghrib berjamaah. Pemberian santunan diberikan kepada 25 Anak Yatim dari Aisyiah, yang diberikan langsung oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI.

Acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian santuan kepada Anak Yatim dari Muhammadiyah Aisyiah dan sesi foto bersama.

Dokumentasi